MIS Guppi Sawang Lebar Meriahkan HUT Media Cetak Lokal

MIS Guppi Sawang Lebar Meriahkan HUT Media Cetak Lokal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Ditengah teriknya sinar matahari, anak-anak Drum Band MIS GUPPI Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik tetap bersemangat ikut memeriahkan perayaan HUT Koran Harian Radar Utara tahun 2014 yang merupakan media cetak lokal setempat, belum lama ini.

Perayaan HUT Radar Utara sendiri di pusatkan di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur dengan mengelar perlombaan Drum Band Se-Kab. Bengkulu Utara dan memperebutkan piala bergilir serta uang pembinaan koran harian Radar Utara.

Kepala Sekolah MIS GUPPI Sawang Lebar, Hambali, S.Pd selaku pembina Drum Band mengungkapkan bahwa tujuan dirinya mengirim drum band anak-didiknya tak lain adalah untuk memeriahkan perayaan HUT Radar Utara tahun 2014.

Hambali juga mengungkapkan,  tidak terlalu berharap untuk meraih juara dan memperoleh piala seta hadiah dari perlombaan yang di ikutinya ini, yang terpenting adalah grup band anak didiknya bisa memperoleh pengalaman dan wawasan dengan  mengikuti perlombaan ini.

Perlombaan Drum Band dalam rangka HUT Radar Utara di buka langsung Oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an di dampingi Pimpinan Radar Utara Arga Makmur, Bapak Warsiman.

Dalam perlombaan tersebut, lebih dari 50 peserta Drum Band dari sekolah se-Kab. Bengkulu Utara Ikut berlomba untuk memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan persembahan Harian Radar Utara.

Penulis : Hambali/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :