Ka.TU Kemenag Benteng Monitoring di MA Al-Karim

Ka.TU Kemenag Benteng Monitoring di MA Al-Karim

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Ujian Nasional yang diadakan serentak se-Provinsi Bengkulu pada tingkat SMA/MA/SMK 2014 pada hari ini memasuki hari ketiga (terakhir). Hari ketiga pelaksanaan UN tahun 2014 Kepala Subbag Tata Usaha H.Airin,S.Ag didampingi kurwas Dahler Rambe, M.Pd melakukan monitoring ke Madrasah Aliyah Al-Karim kabupaten Bengkulu tengah.

Menurut kepala Madrasah, Edi Harjianto,S.Pd, bahwa siswa yang mengikuti ujian tahun ini dimana tahun ini adalah yang keempat kalinya. Ujian tahun ini seharusnya diikuti oleh 27 orang tetapi hanya diikuti oleh 26 orang karena 1 orang siswa karena siswa tersebut sudah mengundurkan diri karena alasan menikah beberapa bulan yang lalu dan belum masuk dalam daftar nominasi tetap (DNT).

Dari awal pelaksanaan ujian prosesnya berjalan dengan aman,tertib, dan lancer tanpa ada halangan dan rintangan apapun. Pelaksanaan ujian diawasi diawasi oleh pengawas dari kepolisian ISM serta pengawas dari diknas.

Jika merujuk pada pelaksanaan UN 3 tahun sebelumnya tingkat kelulusan di MA Al-Karim lulus 100 persen, semoga tahun ini akan tetap berhasil seperti tahun-tahun sebelumnya, semoga,,ujar Airin. 

Penulis    : Anita/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :