Siswa/i MTsN 1 Kota Bengkulu Galakkan Sholat Dhuha Berjamaah

Siswa/i MTsN 1 Kota Bengkulu Galakkan Sholat Dhuha Berjamaah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Siswa/i Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu Menggalakkan Sholat Dhuha Berjamaah di Halaman Sekolah.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu menyebutkan bahwa pelaksanaan sholat Dhuha tersebut sudah menjadi kegiatan rutin bagi seluruh siswa siswi dan  MTsN 1 Kota Bengkulu

Shalat dhuha ini dilaksanakan setiap hari pukul 07.10 WIB. Di halaman sekolah, setelah selesai pelaksanaan shalat dhuha dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur’an secara bersama-sama satu hingga 15 ayat setiap harinya.

Berbeda dengan hari biasanya setiap hari jum’at selesai melaksanakan shalat dhuha dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan do’a secara bersama yang di pimpin oleh  Bapak Abdul Mu’in ,S.Ag. selaku pembina ibadah MTsN 1 Kota Bengkulu.

Pelaksanaan shalat dhuha bagi siswa siswi MTsN 1 Kota Bengkulu ini terpaksa dilaksanakan di halaman sekolah mengingat ruang serba guna yang biasanya selama ini biasa di pakai sudah tidak mampu lagi menampung siswa siswi yang berjumlah lebih dari 700 orang.

Pihak sekolah melalui pembina Ibadah sangat menharapkan bantuan pembangunan masjid yang dapat menampung siswa siswi sekitar 1000 orang dari pemerintah.

Penulis : Humas MtsN 1/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :