Ka.Kemenag Benteng Koordinasikan Aktivasi Perangkat SISKOHAT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng, Drs.H.Ajamalus,MH koordinasikan pemasangan dan aktivasi perangkat Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) ke Kementerian Agama Pusat, belum lama ini.

Hal tersebut dilakukan setelah berapa hari  yang lalu Operator Siskohat Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu  Tengah sudah mencoba ulang untuk pendaftaran haji atau mengingput data calon jamaah haji melalui Sikohat genarasi 2 dipandu oleh perwakilan Tim Siskohat Pusat.

Namun dalam percobaan Pengingputan ini sudah bisa dilakukan akan tetapi ada kendala user id Siskohat Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah belum diaktifkan oleh pihak Siskohat Pusat di Jakarta.

Hal ini yang membuat Kepala Kementerian agama Kabupaten Bengkulu tengah  (Drs.H.Ajamalus., MH), Kepala Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu  (H. Suardi Abbas, SH. MH) dan  Kasubbag Perencanaan (pahrizal S.Sos,.M.SI) harus mengadakan konsultasi masalah Siskohat GEN 2 dan Pemasangan Mesin Siskohat demi kelancaran proses pelayanan haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Harapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah   setelah melakukan kunjungan ke Siskohat Kementerian Agama Pusat semoga setelah pengingputan Siskohat di kantor kemenag kab. Benteng bisa diproses, sehingga memudahkan pelayanan calon jamaah haji untuk melaksanakan pendaftaran haji yang benar-benar idak harus lagi bergabung ke Bengkulu Utara.

Penulis    :Fitri/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :