Pegawai Kemenag Benteng Ikuti Orientasi Koordinasi dan Konsultasi Perencanaan Program

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4 - Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang terdiri dari kepala seksi Bimbingan Masyarakat Islam dan operator RKAKL ikut andil dalam kegiatan orientasi koordinasi dan Konsultasi perencanaan program yang digelar Bidang urusan Agama islam Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, belum lama ini.

Dalam orientasi tersebut Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kabupaten Bengkulu Tengah Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI dan Staf Operator sekaligus menyusun Anggaran Bimas Islam  untuk tahun anggaran 2015.

Sementara itu. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kemenag Propinsi Bengkulu    Dr. H. Suardi Abas, MH.I dalam hal ini diwakilkan  oleh Kepala Kasubag Tata Usaha Kanwil Propinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Kudori, M.Pd dalam sambutannya mengharapkan agar semua peserta Koordinasi dan Konsultasi Perencanaan Program Bimas Islam dapat mengikuti acara pembinaan ini dengan sungguh-sungguh, karena kegiatan seperti ini sangat penting bagi para Kasi Bimas Kabupaten dan Staf Operator RKAKL Agar Terciptanya Sinkronisasi Program Bimas Islam Pusat dan Daerah.

Di akhir sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kemenag Propinsi Bengkulu    Dr. H. Suardi Abas, MH.I dalam hal ini diwakilkan  oleh Kepala Kasubag Tata Usaha Kanwil Propinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Kudori, M.Pd  mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat mengikuti acara ini semoga bermanfaat bagi kita agar Koordinasi dan Konsultasi Perencanaan Program Bimas Islam agar Sinkronisasi Program Bimas Islam Pusat dan Daerah.

Penulis : Syarif/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :