MIM Lubuk Kembang Kabupaten RL Laksanakan Try Out Kedua

MIM Lubuk Kembang Kabupaten RL Laksanakan Try Out Kedua

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/4- Sebanyak empat belas siswa klas VI Mengikuti Try Out Ke II.Pelaksanaan Try Aut ini di laksanakan dari tanggal 14 s/d 16 April 2014 di MIM Lubuk Kembang, Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Pelajaran yang di ujikan ,yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Untuk soal-soalnya dibuat dari Forum KKMI Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala MIM Lubuk Kembang menerangkan, pelaksanaan try out kedua sebenarnya sama dengan try out pertama, yaitu ada 50 soal yang harus diselesaikan siswa dengan pilihan ganda.

Dengan adanya try out ini kesiapan siswa untuk US /UN semakin matang, karena sudah dilakukan pelatihan dan para guru juga sudah mempersiapkan beberapa latihan soal US setelah tryout selesai.Di samping itu juga Tujuan Try aut adalah Memantau sejauh mana kemajuan belajar Siswa.

Melihat Kesiapan Siswa, Memotivasi Siswa, Memberi Umpan balik kepada para Guru Mendorong orang tua Siswa untuk memperhatikan kesiapan anaknya menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional.

Di Harapkan, Khusus kelas VI selalu giat belajar serta mengurangi kegiatan yang tidak menunjang ujian. Agar para guru selalu memberi motivasi dan terus dilakukan latihan latihan untuk persiapan US/UN 

Penulis : Atin Sugiarti/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :