Ka.Kemenag Benteng Serahkan Hadiah Bagi Siswa Madrasah Berprestasi

Ka.Kemenag Benteng Serahkan Hadiah Bagi Siswa Madrasah Berprestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/4- Salah satu Komitmen Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH adalah selalu berupaya meningkatkan kualitas output madrasah yang ada dibawah binaannya dengan cara memberikan motivasi kepada siswa-siswi madrasah melalui rangkaian hadiah sebagai rewort bagi siswa-siswi yang berprestasi dari semua bidang, baik prsetasi dibidang nilai raport, prestasi dibidang sebni maupun prestasi dibidang olah raga.

Salah satu motivasi yang diberikan oleh Kepala kemenag Benteng yang berprestasi adalah berupa piagam penghargaan yang diberikan kepada siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah yang berhasil berprestasi dibidang olah raga. Hadiah tersebut diberikan kepada siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri Harapan Makmur baru-baru ini.

Saya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dimasa yang akan datang, bahkan bagi siswa-siswi yang belum mendapat hadiah ini, agar termotivasi lagi sehingga yang akan datang dapat hadiah seperti ini, saya sangat senang melihat siswa-siswi madrasah yang sudah berhasil mengukir prestasi olah raga ini, kedepan prestasi ini kita tingkatkan lagi.

Pada Kesempatan ini juga Kepala Kemenag Bengkulu Tengah berjanji akan memberikan riwart (hadiah) bagi siswa tiga besar dalam kenaikan kelas tahun 2014 ini disemua jenjang. Bagi siswa-siswi (MI, MTs dan MA) yang meraih tiga besar (juara 1-3) se-Kabupaten Bengkulu Tengah akan saya berikan riwart (hadiah) berupa uang pembinaan.

Hal ini saya berikan dengan tujuan agar siswa-siswi madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah ini rajin belajar, sungguh-sungguh dalam mengikurti pelajaran, jangan nakal, jangan membolos ketika mengikuti jam pelajaran, raihlah perestasi setinggi-tingginya, karena masa depan kita sangat ditentukan oleh kesungguhan kita belajar saar ini tegas H. Ajamalus. 

Penulis : Nita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :