97 Siswa MA Kabupaten Benteng Siap Ikuti UN

97 Siswa MA Kabupaten Benteng Siap Ikuti UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/4- Sebanyak 97 orang siswa-siswi Madrasah Aliyah (MA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah siap mengikuti Ujian Nasional (UN) yang diselenggarakan mulai pada hari Senin tanggal 14 April 2014. Hal Ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal, S.Pd.I, M.Pd ketika dikonfirmasikan petugas Operator Website Kemenag Benteng Nita, S.Pd.I pada hari Jum’at, 11 April 2014 diruang kerjanya.

Dijelaskan Kepala Seksi Pendidikan Islam ke-97 orang siswa-siswi yang sudah siap mengikuti Ujian Nasional tersebut merupakan siswa-siswi lima Madrasah Aliyah dilingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah, yaitu Madrasah Aliah Al Hasanah Pondok Kelapa, Madrasah Muslim Cendekia Taba Lagan, Madrasah Aliyah Al Karim Sidodadi, Madrasah Aliyah Nurul Huda Taba Penanjung dan madarasah Annur Pagar Jati.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH mengharapkan pelaksanaan Ujian Nasional yang dimulai pada haris Senin, 14 April 2014 nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Oleh karena itu diharapkan kepada semua pihak, khususnya pihak Madrasah Aliyah sebagai penyelenggara Ujian Nasional dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan bagi siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional ini.

Kepala Madrasah Nurul Huda Taba Penanjung Erita Elida, M.Pd salah satu Madrasah Aliyah Penyelenggara Ujian Nasional mengungkapkan bahwa Madrasahnya beserta dewan guru sudah siap untuk menyelenggarakan Ujian Nasional ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Kami Insya Allah sudah siap melaksanakan amanah sebagai penyeelenggara Ujian nasional tahun ini. Kami sudah mepersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Ujian Nasional ini, baik persiapan ruangan, meja siswa, pengawas dan lain sebagainya.

Penulis : Nita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :