MIS Guppi Tasik Malaya Kabupaten RL Terima Bantuan dari Baznas

MIS Guppi Tasik Malaya Kabupaten RL Terima Bantuan dari Baznas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- MIS Guppi Kabupaten Rejang Lebong, Terima Bantuan dana operasional dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rejang Lebong berupa uang tunai Rp.5.000.000,-. 

Staf BAZNAS yang mewakili kepala baznas Rejang Lebong Selamet ketika menyerahkan dana mengatakan bahwa, sumber dana bantuan yang diberikan ini merupakan uang hasil zakat, infaq dan shadaqoh yang terkumpul dari masyarakat kabupaten Rejang lebong. 

Tujuan dari bantuan yang diberikan ini untuk membantu MIS Guppi Tasik Malaya membeli tanah guna perluasan lokasi madrasah. Selain itu beliau berpesan agar uang yang sudah diberikan itu benar-benar dipergunakan sesuai dengan kebutuhan Madrasah. 

Kemudian hal itu merupakan bentuk rasa kepedulian Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rejang Lebong Selamet, terhadap dunia pendidikan salah satunya dengan memberikan bantuan berupa dana. 

Penyerahan dana ini diwakili oleh Stafnya berupa uang sebesar lima juta rupiah ke MIS Guppi Tasik Malaya. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Nurlela selaku kepala sekolah di kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). 

Nurlela mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS kabupaten rejang lebong yang telah membantu. Semoga amal ibadah Ibu dan Bapak diterima oleh Allah SWT, BAZNAS Kabupaten Rejang Lebong semakin baik dan karyawan karyawatinya selalu amanah dalam menjalankan tugas.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter