Kemenag Benteng Utus 4 Pegawai Ikuti Orientasi Keprotokolan

Kemenag Benteng Utus 4 Pegawai Ikuti Orientasi Keprotokolan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/4- Berdasarkan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor: Kw.071/4/HM.00/01887/2014 tanggal 27 Maret 2014 tentang panggilan peserta orientasi keprotokolan tahun 2014. Maka Kepala Kantor Kemenag Benteng yaitu Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kasubbag Tata Usaha yakni H. Airin, S.Ag mengirimkan 4 (empat) orang staf sebagai utusan perwakilan dari Kemenag Benteng untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka yang diutus adalah Anita Sufiawati, S.Pd.I, Renri Irawan, Suraini, BA, dan Frego Erisandi. Kegiatan orientasi tersebut berlangsung dari tanggal 04 s.d 06 April 2014 bertempat di Raffles City Hotel pantai panjang Bengkulu. 

Mereka yang dikirim mengikuti orientasi ini diharapkan mampu memahami seluruh materi yang akan disampaikan oleh narasumber. Peserta bisa menerapkannya di tempat kerjanya nanti, mereka juga diharapkan untuk membuat laporan tertulis yang berkenaan dengan hasil kegiatan yang mereka pelajari ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH meminta Kepala Subbag Tata Usaha H.Airin,S.Ag untuk mengevaluasi seluruh staf yang sudah pernah mengikuti kegiatan orientasi di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, agar mereka yang mengikuti tidak hanya diberi kesempatan untuk bersantai-santai saja di Hotel tetapi harus ada manfaatnya untuk kemajuan.

“Mereka yang saya beri kesempatan untuk mengikuti orientasi ini harus benar-benar menerapkan apa yang telah dipelajari demi kemajuan Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah. Bukan hanya sekedar diam saja tetapi harus ada hasilnya”. ujar H. Ajamalus menyampaikannya. 

Penulis : Anita/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :