Ketua DWP Kemenag BU: Seorang Istri Harus Dukung Tugas Suami

Ketua DWP Kemenag BU: Seorang Istri Harus Dukung Tugas Suami

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/4- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab. Bengkulu Utara Ny. Hj. Sukmawati, S. Ag mengingatkan kepada para anggotanya sebagai istri PNS harus mampu memberikan motivasi dan dorongan kepada suami untuk dapat mengemban tugas dengan baik hal tersebut disampaikan pada acara pertemuan arisan bulanan rutin yang dilaksanakan di Mushola Al-Ikhlas Rabu (2/4).

Amanah tugas yang diberikan harus dijalankan sesuai aturan dan ketentuan yang ada. Oleh karenanya organisasi ini merupakan hal yang penting dan menjadi bagian kekuatan pemerintah dalam mensukseskan program kerja Ka. Kemenag Kab. Bengkulu Utara dalam Misi memperkuat pemberdayaan perempuan dalam pembangunan. tegasnya.

Selanjutnya Ny. Hj. Sukmawati, S. Ag juga berpesan bahwa keberhasilan suatu organisasi tersebut sukses apabila seluruh anggotanya sudah terayomi, nyaman dan diperhatikan oleh wadah organisasi itu sendiri.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Hj. Sukmawati memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh para anggotanya karena telah datang dengan tepat waktu dan menggunakan seragam yang telah di sepakati bersama.

“Saya harapkan rasa kekompakan dan keserasian seperti yang saya lihat hari ini bisa terus tercipta untuk kedepanya” Ucapnya.

Sebelumnya, acara di awali dengan menyanyikan lagu Mars Dharmawanita yang dipimpin langsung oleh Ny. Sriyitno dan kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan dan pencabutan arisan bulanan.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :