Kemenag Benteng Silaturahmi Dengan Kemenag Kepahiang

Kemenag Benteng Silaturahmi Dengan Kemenag Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/4  Silaturahmi yang dilaksanakan Kemenag Benteng dengan Kemenag Kepahiang Selasa (1/4) kemarin, suatu bentuk studi banding dari kantor Kementerian Agama Benteng terhadap  kantor Kementerian Agama Kepahiang dibagian pelaporan Keuangan. Selain itu juga dilaksanakan pertandingan futsal, voli, tenis meja, dan  badminton.

Acara silaturahmi ini juga bersamaan dengan kedatangan Kepala  Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu H. Suardi Abas. SH.MH beserta rombongan dari Bengkulu yang melakukan panen perdana pada perkebunan keluarga  pra sakinah “Sepakat” di desa Nanti Agung.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani. M.Pd mengatakan bahwa keluaraga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang sangat merasa senang dengan kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Benteng dan rombongan pada pertemuan ini, semoga dengan silaturahmi ini dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja para pegawai 2 Kemenag kabupaten ini, dan menjadi ajang untuk saling mengenal satu sama lain agar rasa kekeluaragaan antar kemenag yang bertetangga ini semakin erat. Hamdani juga mengatakan kemenag Kepahiang siap menjamu dan siap juga untuk dijamu.

Begitu juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng  Drs. H. Ajamulus. M.H merasa sangat tersanjung dengan sambutan dan pelayanan tamu yang disajikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutan ke 2 kepala kantor Kementerian Agama ini juga saling berbalas pantun sehingga membuat acara semakin meriah dan diakhir acara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng  Drs. H. Ajamulus. M.H memberikan cindera mata kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani. M.Pd.

Penulis : Umardeden/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :