H.Ajamalus: Kerja Sama Merupakan Langkah Positif

H.Ajamalus: Kerja Sama Merupakan Langkah Positif

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/4- Mempelajari kelebihan dan kekuaranagan, mengakui kemajuan orang lain serta mengakui kelemahan yang ada pada kita dan instansi kita merupakan sikap patriotism dan merupakan langkah maju untuk mengejar ketinggalan dalam memacu diri untuk lebih maju dan lebih baik.

Untuk mencapai suatu kemajuan dan keberhasilan yang maksimal diperlukan kerja sama dan perbandingan terhadap suatu kemajuan yang telah dicapai oleh orang/isntansi lain, baik kerja sama dalam sekala kecil interen satuan kerja dalam kabupaten maupun kerja sama antar Kemenag kabupaten/Kota merupakan langkah positif yang harus diambil demi kemajuan bersama.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH dalam sambutannya pada acara kunjungan silaturrahim di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiyang (Selasa,01-04-2014). Acara silaturrahim jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah dengan jajran Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiyang ini berlangsung khitmat dan penuh kekeluargaan,

Kepala Kemenag Benteng mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan sambutan yang diberikan dalam kunjungan ini sekaligus saya atas nama rekan-rekan yang ikut serta dalam kunjungan ini mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik penuh kehangatan dan kekeluargaan ini. Mudah-mudahan silaturrahim diantara kita senantiasa selalu terjaga dengan baik untuk mencapai kemajuan bersama ulasnya.

Pada Kesempatan itu juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. H. Ajamalus, MH menyerahkan cendramata Kepada Kepala Kantor Kementeian Agama Kabupaten Kepahiyang sebagai lambang silaturrahim dan ukhwah untuk selalu saling kenang dalam kebersamaan.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiyang Drs. Hamdani, M.pd mengucapkan selamat datang Kepada Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah beserta rombongan atas kunjunganya di Kabupaten Bengkulu Tengah ini. Kami merasa tersanjung dan mendapat kehormatan atas kunjungan silaturrahim ini sebagai Kabupaten tetangga, mudah-mudahan kunjungan ini akan membawa manfaat dan kemajuan bersama bagi Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiyang harapnya.

Kepala Kemenag Kepahiyang juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyambutan dan pelayanan kami kurang berkenan bagi Bapak Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah beserta rombongan. Ditambahkannya bahwa Kemenag Kabupaten Kepahiyang ini juga merupakan Kabupaten yang masih relative muda di Provinsi Bengkulu yang tentunya masih banyak terdapat kekurangan dan kelemahan dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan ujarnya dengan penuh keramahan. 

Penulis : Nita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :