Ka.Kemenag Benteng Cek Persiapan Peresmian MA Darul Qalam

Ka.Kemenag Benteng Cek Persiapan Peresmian MA Darul Qalam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/03- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, SH, MH pada hari Rabu tanggal 26 Maret 2014 melakukan kunjungan kelokasi Madrasah Aliyah (MA) Darul Qalam guna mengecek secara langsung kesiapan panitia dalam persiapan peresmian Gedung Madrasah Aliyah Darul Qalam Lubuk Unem Kecamatan Marigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peresmian MA Darul Qalam ini menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 27 Maret 2014 oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH, MH yang juga nantinya menurut rencana akan dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH, MH dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Suharto, SE serta para undangan penting lainnya.

Kunjungan Kepala Kemenag Benteng ini didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal, S.Pd.I, M.Pd dan Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Benteng H. Airin, S.Ag. Dari Kunjungan tersebut Kepala Kemenag melihat persiapan acara yang sudah cukup matang, namun ada beberapa hal yang harus dibenahi dan diperbaiki demi khitmatnya acara peresmian nanti ujarnya ketika mengecek bebrapa ruangan dan tenda-tenda yang sudah dipasang oleh para panitia.

Dari kunjumgan itu, Kepala Kemenag juga sempat menyaksikan para panitia yang terdiri dari masyarakat setempat dengan sukarela dan bergontong royong mempersiapkan segala sesuatu untuk peperluan acara persemian ini, ada kaum ibuk-ibuk memasak secara gontorng royong, kaum Bapak-Bapak membuat panggung ucapara dan tenta, serta siswa-siswi melakukan kegiatan kebersihan lingkungan madrasah.

"Saya mengucapkan teima kasih kepada panitaia pelaksana, Kepala MA Darul Qalam dan dewan guru serta masyarakat desa Lubuk Unem ini yang telah berusaha mempersiapkan acara peresmian ini dengan baik, penuh kerja sama dan kebersamaan semoga acara persemian ini nanti berjalan lancar, sukses dan khitmat," ungkapnya dengan bangga menyaksikan para panitia yang sibuk bekerja saat kunjungannya. 

Penulis : Frego/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :