Kemenag Benteng Kirim Tiga Orang Pegawai Ikuti Orientasi Kehumasan

Kemenag Benteng Kirim Tiga Orang Pegawai Ikuti Orientasi Kehumasan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/03- Dalam rangka meningkatkan kualiats dan profesionalitas Pranata Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam melaksanakan tugas kehumasan yang merupakan tugas peramu tamu dan tugas mengkomunikasikan informasi-informasi penting kepada kepala dan bagian-bagian lainnya diperlukan bekal ilmu dan pengetahuan yang cukup dibidang kehumasan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, SH, MH melalui Kepala Subbag Tata Usaha H. Airi, S.Ag mengirim tiga orang pegawai yang bertugas dibidang kehumasan untuk mengikuti kegiatan orientasi kehumasan yang diadakan oleh Subbag Humas dan Informasi kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu bertempat di Hotel Nala Pantai Panjang Bengkulu baru-baru ini.

Ketia pegawai yang dikirim tersebut adalah Rendri Herawan, SH, Samsul Bahirin, S.So dan Mitasafawati, S.Sos.I. Ketiga pegawai tersebut merupakan petugas pranata humas dan informasi Kantor Kemenag Bengkulu Tengah yang sehari-hari bertugas di bagian Umum Subbag tata Usaha, demikian dijelaskan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Benteng H.Airin, S.Ag diruang kerjanya.

Kepala Subbag Tata Usaha H. airin, S.Ag berharap dengan pengiriman tiga orang pegawai untuk mengikuti orientasi kehumasan ini diharapkan memiliki ilmu dan pengetahuan dalam bidang kehumasan dan penerima serta penyampai informasi yang dibutuhkan oleh Kantor Kemenag Benteng dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari harapnya. 

Penulis : Ridwan/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :