MIN Dusun Curup Gelar Pengajian dan Pelepasan Mahasiswa PPL STAIN Curup

MIN Dusun Curup Gelar Pengajian dan Pelepasan Mahasiswa PPL STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/3- Salah satu upaya meningkatkan solidaritas, menyuburkan keimanan dan memupuk silaturrahmi antar tenaga pendidik MIN 01 Dusun Curup adalah dengan melakukan pengajian bulanan dari rumah ke rumah secara bergiliran. 

Pengajian bulanan ini biasanya diisi oleh para penda’i kondang kabupaten Rejang Lebong. Sesekali pengajian diiringi dengan baca Yasin bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama yang biasanya disediakan oleh tuan rumah. 

Namun pada pengajian kali ini, tepatnya Senin, 17 Maret 2014, memiliki nuasna yang berbeda. Sebab rangkaian pengajian dibarengi dengan pelepasan mahasiswa PPL STAIN Curup Angkatan ke 17 yang selama dua bulan telah berkiprah di MIN 01 Dusun Curup. Acara berlangsung di kediaman Kepala MIN Dusun Curup, Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM. 

Dalam kesempatan itu, mahasiswa PPL menyampaikan pesan dan kesan mereka selama bertugas di MIN Dusun Curup yang dalam penyampaian ini diwakili oleh Andi. Sedangkan Kepala MIN Dusun Curup sendiri menyampaikan rasa terima kasih kepada DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) yang juga hadir di acara itu karena telah mempercayakan MIN Dusun Curup membimbing beberapa mahasiswa STAIN Curup tersebut. 

Dan untuk pengajian sendiri, Bapak Wawan Herianto berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan supaya kekeluargaan dan solidaritas antar pegawai dan staff MIN Dusun Curup tetap terjaga, sehingga menghasilkan kerja sama yang baik ke depannya.

Penulis : Dahlia Siregar, S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :