Ka.Kanwil Bersama Kasubbag TU Kemenag BU Pantau KBM di MAN Arga Makmur

Ka.Kanwil Bersama Kasubbag TU Kemenag BU Pantau KBM di MAN Arga Makmur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/3- Kasubag Tata usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Samsir Alamsa, S. Ag bersama Kasi Pendidikan Madrasah Sumardayakita, SH mendapingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu Utara H. Suardi Abbas, SH, MH memantau proses Kegiatan Belajar Mengajar dan Kondisi gedung yang ada di MAN Arga Makmur. 

Kedatangan Ka. Kanwil Beserta rombongan ini di sambut Hangat oleh Kepala MAN Arga Makmur Imam Ghazali, M.Pd bersama Ka. Tata Usaha dan Dewan Guru.

Dalam sambutanya, Kepala MAN Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd merasa bahagia dan terhormat atas kedatangan Kepala Kanwol Kemenag Propinsi Bengkulu di MAN Arga Makmur, Karena selama ini jarang sekali pejabat dari Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu yang sengaja terkhusus meluangkan waktu untuk singgah dan memantau proses KBM di MAN Arga Makmur ini.

Begitu tiba di lokasi MAN Arga Makmur, Kepala Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH, MH langsung menuju Ruangan Belajar Madrasah untuk memantau proses KBM sekaligus memberikan Arahan kepada siswa-siswi Madrasah, Salah satu di antaranya yakni Ruang belajar Madrasah kelas XII IPA 1. 

Dalam Arahanya Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH, MH berpesan kepada siswa-siswi Kelas XII yang sebentar lagi akan mengikuti Ujian Akhir Nasional untuk dapat memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit lagi ini untuk tidak menyia-nyiakan waktu dan belajar dengan sungguh-sungguh.

Beliau juga berpesan kepada siswa-siswi Madrasah di sini untuk dapat menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin, usahakan menjauhi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, apalagi hal-hal yang dapat menyebabkan diri kita nantinya gagal mengikuti Ujian Nasional.

Usai memantau proses KBM dan memberikan arahan kepada siswa-siswi Madarash, Ka. Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu beserta rombongan langsung menuju ruang Tata Usaha untuk mengecek kelengkapan Administrasi pada MAN Arga Makmur.

Penulis : Yudhistira/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :