Ka.KUA Padang Jaya Hadiri Pelantikan Kwartir dan Mabiran

Ka.KUA Padang Jaya Hadiri Pelantikan Kwartir dan Mabiran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/3- Bertempat di SD 03 Padang jaya, pada Jum’at, (07/02/2014 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Jaya RAZIKIN FAJRI, S.Ag Menghadiri Pelantikan Pengurus Kwaran dan Mabiran Gerakan Pramukan Kecamatan Padang Jaya masa Bakti 2013-2014.

Acara Pelantikan sendiri di lakukan oleh Ka.Kwarcab Pramuka Kabupaten Bengkulu Utara Drs. Hanta Nasudi, MM.

Turut hadir dalam pelantikan, Camat Padang Jaya, Drs. Waluyo Midjo, MM, Anggota DPRd Kab. Bengkulu Utara, Slamet Waluyo, SH, Kapolsek Padang Jaya Iptu Zaini, SH serta Kepala UPTD Diknas Sugimin, S.Pd.

Ka. Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Bengkulu Utara Drs. Hanta Nasudi, MM dalam mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kwaran dan mabiran yang lama serta selamat kepada pengurus kwaran dan mabiran yang baru saja di lantik . 

Beliau juga berharap kepada pengurus Kwaran dan Mabiran yang baru di lantik untuk dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggung jawab.

Beliau juga mengharapkan kepada pengurus yang baru untuk dapat meneruskan program yang selama ini telah berjalan dan jika perlu lebih meningkatkan kegiatan kegiatan yang berkenaan dengan kepramukaan.

Penulis : Razikin Fajri, S. Ag/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :