Tingkatkan Pemahanan Tentang Kehumasan dan Keprotokolan, Kemenag BU Adakan Pelatihan

Tingkatkan Pemahanan Tentang Kehumasan dan Keprotokolan, Kemenag BU Adakan Pelatihan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/3- Dalam Rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan karyawan-karyawti dilingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, pada Senin, (24/3/2014) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Subbag Tata Usaha menggelar pelatihan Kehumasan dan Keprotokolan yang di pusatkan du Hotel Raflesia Arga Makmur.

Acara Pelatihan sendiri di buka Langsung Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd di dampingi Ka. Subbag Tata Usaha, Samsir Alamsa, S. g. 

Hadir Saat Acara Pembukaan, Kasi Pendidikan Madrasah, Sumardayakita, SH, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Tirta Winata dan Kasi Bimas Islam, Sumardayakita.

Ketua Panitia Pelaksana Pelatihan Kehumasan dan Keprotokolan, Samsir Alamsa, S. Ag dalam laporanya menyampaikan bahwasanya Peserta Pelatihan Kehumasan dan Keprotokolan ini berjumlah 30 peserta yang di ambil dari Kantor Kemenag Bengkulu Utara 5 peserta, Madrasah 12 peserta dan KUA 13 peserta. 

Samsir juga menambahkan, Bahwasanya nantikan Materi Pelatihan yng akan disampaikan nantinya terdiri dari 3 Materi secara teori di tambah satu materi praktek yang akan di sampaikan oleh narasumber yang telah berpengalaman dalam bidang Kehumasan dan Keprotokolan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam sambutanya sangat mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan kehumasan dan keprotokolan kali ini utuk dapat mengikuti pelatihan ini hingga akhir. Mengingat Kehumasan dan Keprotokolan merupakan suatu hal yang teramat penting yang selalu melekat dan tidak terlepaskan dalam suatu institusi.

Beliau juga berharap nantinya kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini untuk dapat memberikan dan membagikan ilmu yang telah diperoleh pada hari ini kepada rekan-rekan kitan di madrasah maupun di KUA, sehingga ilmu yang kita peroleh pada hari ini bisa lebih berkah dan bermakna.

Penulis : Yudhistira/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :