Kemenag Seluma Laksanakan Pemilihan KUA Teladan Tahun 2014

Kemenag Seluma Laksanakan Pemilihan KUA Teladan Tahun 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/3- Dalam rangka Pemilihan KUA teladan tingkat Kabupaten tahun 2014 di Kabupaten Seluma Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S. Ag. MM dan Kepala Seksi Bimas Islam Bapak Aidi Muksin, S. Sos. I dan TIM kembali melaksanakan Pemilihan KUA Kecamatan sebanyak 14 KUA yang akan diseleksi nantinya, salah satu yang terbaik akan menjadi KUA teladan tingkat Kabupaten Seluma tahun 2014.

Kegiatan Pemilihan KUA Teladan Tingkat Kabupaten ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tangggal03-11 Maret 2014. Kepala Kantor kementerian Agama H. Sipuan, S. Ag. MM dan Panitia beserta Dewan Juri Pemilihan KUA Teladan Tingkat Kabupaten Seluma ini turun langsung ke KUA-KUA Kecamatan untuk menyeleksi KUA yang nantinya akan ditunjuk sebagai Pemenang KUA Teladan Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2014.

Dalam Kegiatan Pemilihan KUA Teladan Tingkat Kabupaten Seluma ini adalah salah satu kegiatan pokok Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma dan terdapat dalam tupoksi Kepala Seksi Bimas Islam setiap tahunnya untuk melaksanakan Pemilihan KUA Teladan Tingkat Kabupaten Seluma.

Dengan dilaksanakan Pemilihan KUA Teladan tahun 2014 ini,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S. Ag. MM mengharapkan kedepan agar KUA Kecamatan dapat menjalankan tupoksinya dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan Kepala Seksi Bimas Islam juga memberikan motivasi supaya Ka. KUA Kecamatan dapat menjadi contoh teladan di Kecamatannya masing-masing. 

Penulis : Hendri/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :