Siswa MIN Bunga Mas Kabupaten Seluma Juara Pertama Lomba Pidato

Siswa MIN Bunga Mas Kabupaten Seluma Juara Pertama Lomba Pidato

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/3- Salah satu siwa Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur Kembali meraih prestasi nomor satu tingkat Kabupaten Seluma dalam perlombaan Pidato Bahasa Indonesia yang benar tingkat Madarasah Se- Kabupaten Seluma tahun2014 yang di pusatkan di MTsN Kota Tais dari tangal 17 sampai 21 maret 2014 yang di ikuti oleh seluruh sekolah madrasah se-kabupaten Seluma Baik Madrasah Negeri Maupun swasta.

Pada hari Senin 24 Maret 2014, jam 08.00 WiB bertempat di lapangan upacara, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Bunga Mas, Drs. Zainal C, M.Pd., menyerahkan Juga piala dan piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi dalam perlombaan Haplah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tais.

Yang kedua Kepala MIN Bunga Mas juga menyerakan piala penghargan kepada siswa-siswi yang mendapat juara Pertama Pidato Bahasa Indonesia, Juara Dua MTQ, dan juara tiga MTQ serta juara harapan satu cerdas cermat yang dibimbing oleh ibu Selvita Anggreayani, S.Pd. dan Siti Hasanah, S.Pd.I.

Kepala MIN Bunga Mas sangat bangga kepada Siswa-siswi yang bisa meraih juara serta dapat mengharumkan nama baik sekolah MIN Bunga mas khususnya dan beliau juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang belum mendapatkan juara jangan berputus asa dan kepada yang mendapatkan juara jangan mudah berbesar hati sebab ini bukan yang terahir melainkan ini baru permulaan untuk mencapai sukses jadi terus lebih giat belajar dan jangan mudah puas apa yang kita dapat.

Dengan diadakannya perlombaan ini Kepala MIN Buanga Mas mengharapkan ke depan agar dapat memotipasi siswa-siswi yang ada di madrasah di kabupaten seluma untuk lebih giat lagi dalam meraih perestasi baik di tingkat Kabupaten sehingga dapat menujuh ketingkat provinsi dan Nasional serta dapat mengharumkan nama Kementerian Agama.

Penulis : Alpati/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :