Kemenag Benteng Lakukan Monitoring di MTs Qaryatul Jihad

Kemenag Benteng Lakukan Monitoring di MTs Qaryatul Jihad

Bengkulu (Informasi dan Humas), 21/3- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Kasi Pendis, Rizal, S.Pd.,M.Pd Melakukan Monitoring Proses Belajar Mengajar di Madrasah Tsanawiyah Qaryatul Jihad Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Rizal bersama tim terjun langsung kelapangan guna mengecek langsung pelaksanaan Proses Belajar Mengajar di Beberapa Madrasah, dalam kesempatan ini MTs Qaryatul Jihad yang dipilih oleh Pak Kasi Pendis.

Dalam monitoringnnya itu, banyak hal yang ditemukan dan perlu untuk dikoreksi, tentunya menyangkut disiplin Kepala dan Guru di MTs ini agar senantiasa ditingkatkan agar menjadi contoh tauladan yang baik bagi anak didiknya.

Karena menurut dia, saat ini biasanya siswa/i rentan meniru orang tua yang ada dilingkungannya. Dalam sidaknya ke MTs ini Kasi Pendis memberikan apresiasi kepada Kepala Madrasah dan Guru karena saat Kasi Pendis sampai disana mereka telah melaksanakan tugasnya dan juga menjaga kebersihan lingkungan Madrasah.

Para dewan guru menyampaikan keinginannya kepada pihak Kementerian Agama baik di Kab/ Kota maupun Kementerian Agama Provinsi, agar dapat senantiasa memantau kelapangan proses belajar mengajar di Madrasah agar dapat menjadi Motivator bagi perkembangan Madrasah.

Setelah berdialog dengan kepala Madrasah dan Dewan Guru Kasi Pendis langsung menuju lokal belajar siswa guna mengecek langsung proses pembelajaran dan disiplin siswa.

Penulis : Frego/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter