Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag BU Berikan Pembinaan Kepada Kepala MDTA

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag BU Berikan Pembinaan Kepada Kepala MDTA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Dalam rangka meningkatkan motivasi kinerja Kepala Madrasah Diniyah Takmaliyah Amaliyah (MDTA), pada Jum’at, (14/03/2014) bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara,  Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Drs. Kahfi Ur  memberikan Pengarahan kepada 30 orang Kepala MDTA se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam arahanya, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren, Drs. Kahfi UR berharap kepada seluruh Kepala MDTA untuk dapat tertib administrasi serta selalu menyampaikan laporan bulanan secara rutin dan  kepada Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. Karena melalui laporan bulanan itu kami dari Kementerian Agama bisa mengetahui data-data yang ada pada Madrasah diniyah tersebut.

Selain itu, Kahfi juga mengharapkan kepada seluruh kepala MDTA untuk dapat selalu pro aktif dalam segala hal yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan Diniyah, terutama yang berkenaan dengan keagamaan.

Sementara itu, salah satu Kepala MDTA, Badlan Safaat mengungkapkan bahwasanya dirinya mewakili kepala MDTA berharap kepada pemerintah terutama Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat lebih memberikan perhatian kepada MDTA, mengingat selama ini perhatian Kementerian Agama Kepada MDTA belum terlihat jelas.

Beliau juga mengharapkan melalui pertemuan ini bisa menjembatani dan bisa membawa sedikit perubahan bagi MDTA yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Penulis : Yudhistira/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :