Tingkatkan Disiplin Siswa dan Guru, Ka. Kemenag Benteng Kunjungi MTs Mustafawiyah

Tingkatkan Disiplin Siswa dan Guru, Ka. Kemenag Benteng Kunjungi MTs Mustafawiyah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/3- Komitmen untuk meningkatkan disiplin siswa dan guru dijajaran madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah selalu diupayakan demi meningkatnya kualitas lulusan siswa madrasah tahun 2014, abik upaya peningkatanan kuantitas maupun peningkatan kualitas lulusan sehingga dapat bersaing ketika memasuki jenjang pendidikan berikutnya nanti.

Upaya yang dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH antara lain menggalakkan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan kunjungan ke madrasah-madrasah, antara lain kunjungan Kepala Kemenag Benteng di Madrasah Tsanawiyah Mustafawiyah Talang Empat (sabtu,14/03/2014).

Setibanya di MTs Mustafawiyah Kepala Kemenag Benteng disambut oleh Kepala MTs Mustafawiyah Zairu, S.Pd beserta dewan guru lainnya dan Kepala Kemenag langsung meninjau ruang Kepala, ruang dewan guru, ruang kelas yang sedang mengikuti pelajaran di kelasnya masing-masing.

Dari kunjungannya ini Kepala kemenag merasa bangga, bahwa displin siswa dan guru sudah cukup baik, walaupun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, seperti penataan ruangan guru , penataan ruangan kantor, kebersihan dan keindahan lingkungan yang masih perlu ditingkatkan dan harus mendapat perhatian serius demi kenyaman melaksanakan tugas dan kelancaran proses belajar mengajar.

Semengtara itu Kepala MTs Mustafawiyah Zairu, S.Pd menjelaskan, bahwa sejak kepmemimpinannya lebih kurang satu bulan setengah ini, sudah banyak kemajuan yang dicapai, baik keaktifan siswa, maupun keaktifan guru dalam mengajar sudah meningkat.

Kami beserta dewan guru, dan pihak yayasan dan masyarakat lingkungan ini berusaha untuk memajukan MTs Mustafawiyah ini kedepan, karena MTs Mustafawiyah ini pernah Berjaya dimasa yang lalu, sekarang agak mundur, nah kita berusaha untuk maju lebih baik lagi ujarnya kepada Kepala Kemenag saat berdialok di saat kunjungan tersebut.

Penulis : Wawan/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :