MIS Guppi Tasik Malaya Kabupaten RL Berpartisipasi Dalam Berbagai Perlombaan

MIS Guppi Tasik Malaya Kabupaten RL Berpartisipasi Dalam Berbagai Perlombaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/3- Dalam rangka kegiatan Milad MIN 01 Dusun Curup yang ke 53 pada tanggal 5 maret 2014 bebagai perlombaan yang di lombakan di antaranya adalah lomba mewarnai untuk Tingkat PAUD dan TK, dan paduan suara untuk tingkat MI /SD.

Kegiatan Milad MIN 01 Dusun Curup ini di buka langsung oleh Bapak Ka Kanwil Propinsi Bengkulu.H.Suardi Abbas,SH.MH Sekitar pukul 10.00.Wib.dan juga di hadiri Bapak Ka Kemeng Kab Rejang Lebong.Drs H.M.Ch.Naseh M.Ed.Kasi Pendidikan Madrasah dan seluruh Ka. MI sekabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan ini dilakasanakan di MIN 01 Dusun Curup.dalam kesempatan ini MIS Guppy Tasik Malaya Rejang Lebong ikut serta dalam perlombaan paduan suara itu dan mengirimkan satu grup yang terdiri dari 15 orang dan di damping oleh ibu Sutinah S.Pd. dan Mardiah S.Pd.I.

Menurut Ka MIS Guppy No 13 Tasik Malaya Rejang Lebong ke ikut sertaan siswi mis guppy no 13 tasik Malaya adalah merupakan kegiatan yang sangat bagus dan positif di mana dalam perlombaan itu siswi bisa memperhatikan bagaiman cara olah vocal yang baik dan yang bagus sehingga siswi yang mengikuti perlombaan itu bisa membawa ke MIS Guppi Tasik Malaya dan menerapkan serta mengajari siswi –siswa di MIS Guppi Tasik Malaya.selanjutnya juga ke ikut sertaan MIS Guppi Tasik Malaya Rejang Lebong pada perlombaan ini menang dan kalah adalah soal nanti yang penting siswi MIS Guppi tasik Malaya berani tampil di depan umum.

Dalam kegiatan seperti ini di sambut baik oleh seluruh dewan guru serta siswa - siswi MIS Guppi No13 Tasik Malaya.Serta mendapat dukungan yang baik dari seluruh wali murid

Penulis : Nurlelawati/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :