MTsN PUT Lakukan Pertandingan Persabahan ke MTs Al-Zariah Lubuk Linggau

MTsN PUT Lakukan Pertandingan Persabahan ke MTs Al-Zariah Lubuk Linggau

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Tim Futsal MTs Negeri Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Melaksanakan pertandingan persahabatan dengan MTs Al- Zairah Kota Madya Lubuk Linggau.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Indoor King Lubuk Linggau yang merupakan lapangan yang cukup terkenal di Kota Lubuk linggau pada saat ini.

Tim futsal MTs Negeri PU. PU. Tanding yang diturunkan saat pertandingan tersebut merupakan tim inti dan terbaik yang berjumlah Sembilan orang yang diantaranya : Budi, Kahirul Fikri, Redo Arjuna, Angga Saputra, dan Mikola Anderan yang merupakan pemain Utama serta Ilham Riski Herman, Hengki Supit, Selvi Juliamsyah, dan Alam Sari yang merupakan Pemain Cadangan. 

Adapun Maneger Tim MTs Negeri PU. Tanding yaitu Bapak Salam, S.Pd dan Asisten Maneger Bapak Kiki Putra Leja. Sedangkan Tim Futsal MTs Al- Zariah yang selaku Maneger bapak Akmal yang juga menurunkan pemain terbaik mereka.

Saat pertandingan berlangsung semua pemain sangat bersemangat walaupun pertandingan ini hanya pertandingan persahabatan. Pada babak pertama menit ke lima gawang Tim MTsN PUT Kebobolan yang jaga Angga Saputra. Dua menit kemudian Tim MTsN PUT membalas sehingga skor 1-1. Dari hasil pertandingan MTs Negeri PU. Tanding menang telak dengan Skor 16 – 8.

Dengan adanya pertandingan ini merupakan sebagai pemanasan Tim MTsN PU. Tanding sebelum mengikuti turnamen Futsal Piala Kapolsek PU. Tanding. Pertandingan ini juga sebagai tolak ukur sejauh mana solidnya tim Futsala MTs Negeri PUT.

Penulis : Salam,S.Pd/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :