Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu Monitoring di MAN Curup

Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu Monitoring di MAN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dra.Hj.Khairiyah,M.Pd bersama rombongan lakukan monitoring pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di MAN Curup Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (12/3). 

Dra.Hj.Khairiyah,M.Pd menyebutkan bahwa berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan Pelaksanaan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional ) yang di selengarakan di Madrasah Aliyah Negeri Curup berjalan dengan tertip dan lancar. 

Setelah dilakukan evaluasi, pada hari ketiga pelaksanaan UAMB tidak ditemukan masalah baik dari sisi ketersediaan soal maupun Lembar Jawaban Komputer (LJK).

Namun demikian Khairiyah berharap kepada para siswa agar terus semangat dan belajar untuk menhadapi Ujian Nasional yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

"Terus semanggat dan mudah-mudahan seluruh siswa/i MAN Curup dapat lulus semua dengan nilai yang memuaskan," ujarnya. 

Sementera itu Kepala MAN Curup, Drs. Abdul Munir M.Pd mengucapkan terimakasih karena suatu kehormatan bagi Madrasah Aliyah Negeri Curup telah dikunjungi dan dilakukan monitoring oleh Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu dan tentunya hal itu dapat menjadi suport dan motivasi bagi siswa/i MAN Curup dalam mengerjakan soal ujian. 

Penulis : Syaiful/C**
Redaktu : H.Nopian Gustari

Bagikan :