MIM Lubuk Kembang Ikuti Sosialisasi UN Melalui Kegiatan KKMI

MIM Lubuk Kembang Ikuti Sosialisasi UN Melalui Kegiatan KKMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Kepala MIM Lubuk Kembang Kec.Curup Utara Kab. Rejang Lebong Atin Sugiarti S.Pd.I serta dewan Guru mengikuti sosialisasi UN ,Kegiatan ini di laksanakan pada hari Rabu taggal 12 Maret 2014 bertempat di MI GUPPI Talang Rimbo Baru Kec. Curup Tengah Kab. Rejang Lebong .

Kegiatan ini di ikuti oleh 4 Madrasah Negeri dan 8 Madrasah Swasta dengan 80 peserta 

Dalam Hal ini Kepala MIM Lubuk Kembang Atin Sugiarti Berharap Kepada Dewan Guru,Khususnya Yang Mengikuti Sosialisasi ini ,Untuk Bersungguh sungguh memberikan materi kepada klas VI sehingga sesuai hasil yang kita harapkan yaitu Lulus 100 % dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Acara ini juga di hadiri oleh Kasi Pendindikan Madrasah Drs Kadar Najmidin ,beliau mengatakan dalam kata sambutanya ,Tahun ini Soal UAMBN tidak di buat oleh Kanwil Kementrian Agama ,dan Untuk Keseragaman Soal Maka Kasi Pendindikan Madrasah Menyerahkan Pembuatan Soal Kepada Forum KKMI

Beliau juga mengatakan yang berhak mengikuti ujian adalah siswa kelas VI yang telah menyelesaikan SELURUH program Pembelajaran Wawan Herianto S.Pd MM Sebagai Ketua KKMI membagi tugas kepada seluruh sekolah yang mengikuti kegiatan ini untuk pembuatan naskah Soal UAMBN dan Kisi Kisi Pelajaran .

Begitu juga Untuk Ujian Praktek , Kisi Kisi soal Ujian Praktek di samakan Untuk Seluruh sekolah Madrasah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong ,semoga dengan Kerjasama antar Madrasah ini ,siswa siswi bisa mengerjakan soal dengan hasil yang di harapkan .Untuk Kriteria nilai ujian nanti akan kembali kepada sekolah masing masing.

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I/C**Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :