MIM Lubuk Kembang Motivasi Siswa Dengan Memperindah Sekolah

MIM Lubuk Kembang Motivasi Siswa Dengan Memperindah Sekolah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Madrasah Ibtidaiyah Muhamadiyah (MIM) Lubuk Kembang Kabupaten Bengkulu Tengah memotivasi siswa/i dengan memperindah lingkungan Sekolah sehingga menjadi lebih asri dan bersih.

Sekolah Yang terletak di tengah hamparan sawah yang luas Dengan di hiasi kicau burung bernyanyi tak jauh dari lokasi sekolah mengalr sungai Musi yang deras dengan jembatan yang megah itu menambah damai dan indah pemandangan di sekitar MIM Lubuk Kembang. 

Untuk itu, Pada tanggal 10 Maret 2014 ,MIM Lubuk Kembang Mengadakan Perawatan Madrasah yaitu dengan mempercantik ,memperindah lingkungan sekolah ,salah satunya adalah dengan mengecat Gedung Sekolah.

Pengecatan Gedung Sekolah ini dilaksanakan Bagian Depan saja ,karena Kondisi Keuangan yang pas pasan ,Dana ini adalah bantuan atau simpatisan dari PCM Muhammdiyah Curup 3 Dusun Curup yang telah diberikan kepada Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Lubuk Kembang.

Alhamdulilah dengan dana itu kami Bisa memperindah sekolah sehingga membuat nyaman dengan pemandangan yang baru ,juga di harapkan kepada Dewan Guru dan siswa Siswi Bisa menjaga lingkungan sekolah agar selalu dalam kondisi yang nyaman sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan optimal. Kondisi sekolah yang Nyaman adalah salah satu syarat utama suksesnya proses belajar mengajar.  

Kenyamanan ,Keindahan dan Kebersihan sekolah tentu saja sangat berpengaruh bagi pelaksanaan kegiatan belajar mengajar. Ini bukan saja mengenai banyaknya sampah yang berserakan di halamannya, tapi juga mengenai kebersihan tembok-temboknya yang bebas lumut, kebersihan udara di sekitarnya dan kebersihan lain lainnya. Sekolah yang bersih membuat warganya sehat dan bersemangat untuk melakukan aktivitas.

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I/C
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :