113 Siswa/i MIN Pondok Kelapa Mendapat Makanan Tambahan

113 Siswa/i MIN Pondok Kelapa Mendapat Makanan Tambahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/3- Sebanyak 113 siswa-siswi MIN Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah kembali mendapat makanan tambahan berupa susu. Hal ini didasari pada pentingnya asupan kalsium bagi pertumbuhan anak-anak usia sekolah.

“Sebagai Kepala Sekolah yang baru di MIN Pondok Kelapa, saya sangat gembira sekali melihat ada kegiatan seperti ini. Saya berharap kedepannya kegiatan ini jangan sampai dihilangkan. Ini merupakan nilai plus bagi MIN Pondok Kelapa”,kata Izhar,S.Pd selaku Kepala MIN Pondok Kelapa.

Tiap mulai membagikan makanan tambahan, terlihat sekali betapa siswa-siswi MIN Pondok Kelapa bahagia dan antusias. Rona bahagia terpancar dari wajah-wajah mereka dan membuat para guru yang melihatnya juga ikut merasakan kebahagiaan mereka.

“Sebagai pendidik, sudah selayaknya kita mengusahakan yang terbaik buat siswa-siswi kita termasuk dalam hal gizi. Salah satu yang bisa kita lakukan ya dengan memberikan makanan tambahan setiap 2 minggu sekali . Makanan yang kita berikanpun sangat variatif. Ada kalanya kita berikan susu, lain waktu kita berikan telur rebus atau bubur kacang hijau ,” tambahnya.

Izhar,S.Pd mengungkapkan, bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara dewan guru, staf TU dan dewan komite MIN Pondok Kelapa. Ia berharap semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi semua pihak, khususnya warga MIN Pondok Kelapa agar tetap konsisten dilaksanakan kedepannya. “Mudah-mudahan kegiatan ini bawa manfaat bagi warga MIN Pondok Kelapa dan tetap konsisten dilaksanakan kedepannya. Aamiin.” pungkasnya. 

Penulis : Tina/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :