Tingkatkan IMTAQ, RA Perwanida gelar Praktek Adzan dan Sholat

Tingkatkan IMTAQ, RA Perwanida gelar Praktek Adzan dan Sholat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Kekhusyu’an dan Antusiasme Para Siswa-Siswi RA Perwanida Kemenag BU dalam Kegiatan Proses Belajar Mengajar di Madrasah tentang Agama semakin giat saja. Bertempat di musolah RA Perwanida, Kepala RA Perwanida Suripti, S.Pd AUD dengan di dampingi guru RA memberikan Materi ini Praktek Adzan dan Sholat Berjamaah. 

Kegiatan Praktek ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkan rasa Iman dan Taqwa anak-anak sejak dini. Selain itu juga untuk memberikan wawasan secara langsung melalui praktek secara langsung.Suripti selaku Kepala RAPerwanida Kemenag BU mengungkapkan bahwasanya Pembinaan Imtaq ini sendiri banyak memberikan manfaat bagi para siswa-siswi. 

Sebab dengan adanya program yang berlangsung ini, lebih memfokuskan anak-anak untuk beribadah. Selain itu, Kegiatan ini juga sebagai bentuk keimanan siswa itu sendiri. Hal ini, dapat terlihat dari antusias siswa-siswi dalam mengikuti praktek Adzan dan Sholat dalam mengikuti Kegiatan keagamaan Imtaq ini.

“Praktek Adzan dan Sholat ini sendiri diperuntukan bagi semua siswa-siswi di RA ini dengan Jadwal seminggu 2 kali uttuk 3 lokal. dengan diadakanya praktek Adazn dan Sholat ini dapat menjadi bekal bagi siswa untuk berintegrasi ditengah-tengah masyarakat, alhamdulilah sudah sebagian besar siswa dapat melaksanakan Adzan dan Sholat. “Anak-anak sudah tau tata cara pelaksanaannya hingga bacaan do’a sholatnya”. Ungkap Suripti.

Penulis : Suripti/C
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :