Jalin Tali Persaudaraan, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Karyawan di RS

Jalin Tali Persaudaraan, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Karyawan di RS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Salah satu program dalam mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan dikalangan karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah adalah membiasakan saling mengunjungi, terutama jika adalah salah satu yang mendapat musibah atau sakit.

Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan adalah mengunjungi karyawan dan karyawati yang sedang sakit, seperti halnya pada hari kamis tanggal 06 Maret 2014 yang lalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH bersama karyawan mengunjungi salah seorang yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu salah seorang Satpam bernama Samsul Bahirin menderita sakit Malaria sehingga harus dirawat beberapa hari.

Kepala Kantor Kemenag Benteng pada saat berkunjung menmberikan nasehat kepada karyawannya yang sedang dirawat, bahwa sakit dan sehat itu adalah ujian Allah semua dalam kehidupan ini. Ketika kita sedang diberikan nikmat sehat harus kita syukuri, begitu juga ketika kita sedang diuji dengan sakit, kita harus tabah dan bersabar serta selalu berusaha untuk berobat.

Pada kesempatan kunjungan itu Kepala Kemenag beserta karyawannya menhyerahkan bantuan untuk membantu meringankan biaya berobat karyawannya yang sedang dirawat ini. Beliau juga berpesan kepada keluarganya jangan dilihat dari sesi jumlah bangtuan yang diberikan oleh kawan-kawan dikantor, tapi lihatlah nilai kebersamaan yang harus selalu kita jaga demi terciptakan keharmonisan dan kekeluargaan, serta untuk menjaga kebersamaan sesama karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Penulis : Wawan/C**Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :