Ka. Kemenag Benteng Ikuti Gerak Jalan Sehat Pemilu Damai Berhadiah

Ka. Kemenag Benteng Ikuti Gerak Jalan Sehat Pemilu Damai Berhadiah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH beserta isteri dan pejabat serta karyawan-karyawatinya mengikuti gerak jalan sehat yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umaum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Gerak jalan sehat ini diikuti oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH,MH dan para pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seswa-siswi SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA se Kabupaten Bengkulu Tengah.

Gerak jalan sehat ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sekaligus sebagai wahana sosialisasi pemilihan umum legislative tanggal 09 April 2014 nanti agar Pemilu nanti berjalan lancar, aman dan damai dengan selalu menjaga prinsip Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia serta jujur dan adil.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan bahwa gerak jalan sehat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, baik untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjaga silaturhaim antar sesame masyarkat yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ditambahkan beliau, Pemilu merupakan agenda pesta demokrasi bagi bangsa Indonesia yang harus diikuti oleh semua lapisan masyarakat. Mensukseskan Pemilu merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita semua, karena melalui pemilihan wakil-wakil kita di DPR, DPRD akan menentukan nasib bangsa, Negara dan daerah lima tahun yang akan datang.

Oleh karena itu mari kita sukseskan bersama-sama pesta demokrasi ini, dengan memberikan suaranya sesuai dengan penilaian dan pilihannya terhadap calon-calon yang akan kita pilih tersebut. Mari kita ciptakan ketertiban, keamanan dan kedamaian dalam pelaksanaan pemilu nanti, khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah ungkap H. Ajamalus dilokasi saat pembagian hadiah bagi pesertya gerak jalan sehat pemili damai ini.

Penulis : Wawan/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :