Perbaiki Pelayanan Haji, Kemenag BU Lakukan Evaluasi

Perbaiki Pelayanan Haji, Kemenag BU Lakukan Evaluasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/3- Bengkulu Dalam rangka memberikan pelayanan yang Prima dan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin menunaikan Haji, pada Rabu, 05/3/2014 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd bersama dengan Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Drs. Tirta Winata serta Kabag Kesra Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Sri Dasautama, S.Ip melakukan Evaluasi pelayanan pendaftaran Jamaah Haji.

Bustasar mengungkapkan bahwasanya selama ini pelayanan jamaah haji di kabupaten Bengkulu Utara sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, namun masih perlu banyak pembenahan-pembenahan yang meski di lakukan agar nantinya masyarakat yang akan mendaftar haji.

Bustasar juga menyampaikan kepada Kabag kesra bahwasanya selama ini antara Pemda Kabupaten Bengkulu Utara dengan Kemenag kurang terjalin Komunikasi, untuk itu harapnya, melalui pertemuan ini nantinya bisa menjadikan titik temu antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dengan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara , sehingga tidak ada lagi yang namanya permasalahan dalam kepengurusan haji.

Menanggapi itu, Kabag Kesra Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Sri Dasautama, S. Ip sangat mendukung apa yang di sampaikan oleh Kepala Kemenag. “Saya juga pernah mendengar beberapa waktu lalu antara Pemerintah Daerah dengan Kemenag sempat berselisih Masalah Haji, dan itu sangat di sayangkan. Maka dari itu, pada hari ini saya mewakili pemerintah daerah merasa bangga karena di undang dan duduk bersama oleh pihak kemenag dalam mengkoordinasikan masalaha haji.

Sri Juga akan berusaha untuk memperbaiki serta melakukan evaluasi dalam pelayanan keagamaan, serta akan terus menjalin komunikasi , memperbaiki sliaturahmi dengan Kemenag selaku mitra dan teman sejawat dalam masalah pelayanan Keagamaan, mengingat itu merupakan salah Tupoksi Bagian Kesra.

Penulis : Yudhistira/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :