Keluarga Besar Kemenag Kota Bengkulu IKuti dan Meriahkan GJS-KUB

Keluarga Besar Kemenag Kota Bengkulu IKuti dan Meriahkan GJS-KUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/3 – Gerak Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama (GJS-KUB) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil kemenag) Provinsi Bengkulu yang telah dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 01 Maret 2014 di Sport Centre Pantai Panjang dan dibuka oleh Menteri Agama (Menag) RI, Dr. H. Suryadharma Ali, MA berjalan lancar dan sukses. 

Diikuti oleh ribuan peserta, khususnya keluarga besar Kemenag se-Provinsi Bengkulu. Dan dimeriahkan dengan pembagian banyak hadiah. Antara lain dengan doorprize utama Umroh Gratis dan Sepeda Motor.

Dari ribuan peserta GJS-KUB ini, termasuk diantaranya adalah Keluarga Besar Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Seperti disampaikan oleh Kepala kantor Kemenag kota Bengkulu, Drs. H. Mukhlisuddin, SH.MA, bahwa Kantor Kemenag kota Bengkulu mengerahkan seluruh unsur yang ada dibawah naungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Yaitu seluruh karyawan yang ada di Kantor Kemenag Kota Bengkulu, seluruh KUA Kecamatan, seluruh Madrasah dan sekolah termasuk guru, siswa dan keluarga.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa tanggungjawab Kantor kemenag Kota Bengkulu sebagai bagian dari keluarga besar Kemenag. Untuk mendukung Program GJS-KUB ini agar dapat berjalan sukses dan lancar.

Penulis : Popi
Editor : Harry
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :