MIN Pondok Kubang Ikuti KKG Gugus V Kecamatan Pondok Kelapa

MIN Pondok Kubang Ikuti KKG Gugus V Kecamatan Pondok Kelapa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di MIN Pondok Kubang khususnya, Kepala Madrasah beserta Guru Kelas di MIN Pondok Kubang mengikuti kegatan Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus V (Lima) Kecamatan Pondok Kelapa Wilayah Kecamatan Pondok Kubang, pada Hari Rabu 26 Februari 2014 yang bertempat di SDN 01 Pondok Kubang.

Kegiatan ini diikuti oleh 6 (Enam) Sekolah Tingkat Dasar yang ada di gugus V wilayah Kec. Pondok Kubang yaitu MIN Pondok Kubang, SDN 01 Pondok Kubang, SDN 03 Tanjung Dalam, SDN 04 Batu Raja, SDN 08 Talang Tengah, dan SDN 09 Paku Haji. Peserta yang mengikuti acara ini adalah Kepala Sekolah/ Madrasah beserta Guru Kelas I-VI, dan Narasumber yang diundang dari Pengawas TK/SD Kec. Pondok Kelapa Gugus V.

Dalam sambutannya, Bapak Saukani, S.Pd selaku Pengawas TK/SD Kec. Pondok Kelapa menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung adanya kegiatan ini, dimana KKG merupakan wadah pertemuan guru-guru yang ada di gugus V sehingga bisa mempererat silaturahmi, tempat menyampaikan ataupun mendapatkan informasi-informasi menyangkut pendidikan, sekaligus tempat saling bertukar pikiran untuk meningkatkan kualitas pendidikan, selain itu juga adalah tempat belajar bersama-sama demi penyempurnaan baik dalam kegiatan mengajar maupun penyempurnaan dalam administrasi guru dan administrasi sekolah.

Sebagai peserta dalam kegiatan tersebut, banyak informasi yang Kami dapatkan, salah satunya adalah mengenai pengembangan kurikulum 2013 yang juga menjadi pokok bahasan dalam pertemuan tersebut. Dan Kami berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan agar bisa meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di MIN Pondok Kubang. 

Penulis : Eni/C
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :