Menteri Agama RI Diagendakan Buka GJS-KUB Provinsi Bengkulu

Menteri Agama RI Diagendakan Buka GJS-KUB Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/2- Menteri Agama RI, Dr.H.Suryadharma Ali,M.Si Diagendakan akan membuka kegiatan Gerak Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama (GJS-KUB) di Kota Bengkulu pada 1 Maret 2014 besok. 

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, H.Suardi Abbas,SH,MH melalui Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H.Nopian Gustari JH,S.Pd.I,M.Pd.I menjelaskan, berdasarkan hasil koordinasi dengan Menteri Agama Melalui protokoler Menteri Agama, Menteri Agama bersama rombongan Akan tiba di Provinsi Bengkulu pada Tanggal 1 Maret sekitar pukul 06:45 – 07:00 WIB dengan menggunakan armada penerbangan Garuda Indonesia. 

“Seyogyanya bapak Menteri tiba di Bengkulu pada Jumat sore, namun karena agenda kegiatan beliau di Jakarta sangat padat sehingga bapak Menteri akan tiba di Provinsi Bengkulu pada 1 Maret dan insyaalloh akan membuka kegiatan GJS-KUB Provinsi Bengkulu,” ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakanya, setibanya di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Menteri Agama bersama rombongan akan langsung menuju sport centre Pantai Panjang Bengkulu untuk melepas dan Mengikuti Gerak Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama sekitar pukul 07:45 WIB

“Insyaaloh Bapak menteri akan langsung melepas GJS-KUB dan juga melakukan penarikan undian doorprize,” tegasnya.

Lebih lanjut diterangkanya Setelah melaksanakan GJS-KUB, sekitar pukul 10:00 WIB Menteri Agama Beserta rombongan yang terdiri dari para dirjen dan pejabat eselon II Kementerian Agama RI akan menuju hotel Santika Bengkulu Untuk istirahat. 

Setelah istirahat di Hotel sekitar 30 Menit, Menteri Agama juga akan menggelar temu kader PPP di Asrama Haji Bengkulu, Peninjauan lokasi MAN IC di Kabupaten Benteng dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Kegiatan GJS- KUB Provinsi Bengkulu Tahun 2014 diperkirakan akan dimeriahkan dan diikuti oleh sekitar 20 ribu orang yang terdiri dari Keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, para penyuluh agama, tokoh/pemuka lintas agama, siswa/i Madrasah dan seluruh elemen masyarkat lainnya. 

“Hingga hari ini (Kamis-red) kupon yang telah dibagikan mencapai tiga puluh ribu kupon gratis dan kami perkirakan GJS-KUB ini akan diikuti tidak kurang dari 20 ribu orang,” pungkasnya.  

Penulis : Jaja**Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter