KUA Sindang Kelingi Gelar Rapat Keberangkatan Gerak Jalan KUB

KUA Sindang Kelingi Gelar Rapat Keberangkatan Gerak Jalan KUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/2- Kepala KUA Sindang Kelingi adakan rapat persiapan gerak jalan FKUB. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Kelingi. Kegiatan rapat ini diikuti oleh seluruh staf Pegawai KUA, penyuluh PNS dan Fungsional Penyuluh Agama Islam Non PNS se-Kecamatan Sindang Kelingi, Rabu (26/2).

Sebelum rapat dilaksanakan Kepala Kantor urusan Agama Kecamatan Sindang Kelingi Samijan, S.Ag, M.HI memberikan kata sambutan dan arahan kepada staf pegawai, penyuluh PNS dan penyuluh agama Islam honorer non PNS tentang bagaimana tehnis keberangkatan dan siapa saja dari anggota Fungsional Penyuluh Agama yang harus Ikut. Sedangkan untuk pegawai Kantor urusan Agama Kecamatan Sindang Kelingi seluruhnya diwajibkan untuk ikut gerak jalan FKUB tanpa terkecuali pada tanggal 01 Maret 2014 mendatang dan akan disiapkan absensi, tegasnya.

Dari hasil kesepakatan rapat bahwa untuk anggota Fungsional Penyuluh Agama Islam yang akan berangkat rencananya adalah 6 orang dan 9 orang pegawai staf beserta istri, sedangkan bagi anggota Fungsional Penyuluh Agama Non PNS yang tidak ikut harus tetap berpartisipasi dalam bentuk lain terhadap yang ikut berangkat ke Bengkulu pada tanggal 01 Maret mendatang, agar ia dapat merasakan dan tidak akan timbul rasa iri diantara sesama Anggota Penyuluh Agama Islam, ujar Kepala KUA menerangkan

Untuk menghemat tenaga, maka rencana keberangkatan peserta gerak jalan FKUB pada tanggal 01 Maret 2014 nanti, telah direncanakan akan berangkat pada sore hari setelah ba’da sholat jumat dan menginap terlebih dahulu di Bengkulu, hal ini dimaksudkan agar tenaga dan pikiran lebih fress dan tidak terburu-buru. Keputusan ini sengaja diambil untuk menghindari halangan-halangan yang mungkin terjadi dalam perjalanan karena kondisi alam yang mungkin kurang bersahabat seperti hujan dan longsor di gunung. Tegasnya.

Penulis : Samijan/C
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :