MAN Curup Kabupaten RL Adakan Try Out

MAN Curup Kabupaten RL Adakan Try Out

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/2- Setelah sukses dilaksanakannya ujian Tes Try Out tingkat Propinsi, Madrasah Aliyah Negeri Curup dibawah pimpinan Bapak Drs. Abdul Munir, M.Pd melaksanakan kembali ujian Tes Try Out tahun pelajaran 2013/2014 Pada Siswa - Siswi Madrasah Aliyah Negeri Curup kelas XII yang diselengarakan oleh Pemerintah Kab Rejang Lebong melalui MKKS SMA/MA.

Dalam persiapan menuju Ujian Akhir Madrasah dan Ujian Nasional TP.2013/2014. Persiapan sepenuhnya diberikan kepada siswa -siswi kelas XII IPA, XII IPS, XII BAHASA, dan XII Agama dalam menghadapi Ujian nantinya. berdasarkan informasi dari Waka. Bid. kesiswaan Bapak Drs. Firdaus Chaniago, M.Pd jumlah keseluruhan siswa yang akan siap menghadapi Ujian sebanyak 274 Orang siswa Madrasah Aliayah Negeri Curup.

Dengan menggunakan LJK dalam tahap pembelajaran pengisian yang nantinya akan di periksa oleh pihak panitia pelaksana yang kali ini diselengarakan oleh pihak diknas Rejang Lebong. 

Adapun Soal-Soal ujian yang diberikan berdasarkan Kisi-kisi soal mata pelajaran yang di ujiankan. pencapaian Target tes persiapan ini adalah untuk lebih dini mempersiapkan mental siswa-siswi dan supaya lebih terbiasa dalam menggunakan LJK Komputer agar dalam Ujian Akhir Madrasah dan Ujian Nasional nanti tidak menjadi momok menakutkan dalam menggunakan LJK Komputer. 

Hasil Tes Persiapan ini akan menjadi patokan mata pelajaran apa yang masih perlu di lakukan pembenahan atau diberikan lagi pengayaan khusus untuk nilai mata pelajaran yang rendah atau tidak memenuhi standar kelulusan. Persiapan Ujian Madrasah (UAM) yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

Penulis : Syaifu/C**
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :