Jaga Image Madrasah, Ka.Kemenag BU Berikan Pembinaan

Jaga Image Madrasah, Ka.Kemenag BU Berikan Pembinaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Dalam rangka meningkatkan citra dan image madrasah di mata masyarakat, pada senin, (24/2/2014) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd memberikan pembinaan kepada kepala Madrasah se-Kab yang di laksanakan . Bengkulu Utara di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Dalam arahanya , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengaharapkan kepada Kepala Madrasah yang hadir di sini untuk dapat menjaga nama baik madarasah serta dapat mengembalikan nama baik madrasah kita sekarang ini, mengingat baru-baru ini madrasah kita di terpa isu miring yang sangat tidak mengenakan.

Dalam kesempatan itu juga beliau berharap kepada seluruh Kepala Madrasah yang ada dilingkup Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara untuk dapat meningkatkan kulaitas kerja dan lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai abdi negara.

Disamping itu, sebagai guru yang di beri Tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah dalam melaksanakan tugasnya harus selalu lebih kreatif dan tidak terpaku dengan satu hal, hal ini guna untuk menningkatkan daya tarik orang tua agar mau menyekolahkan anaknya di madrasah.  

Beliau juga berharap kepada Kepala Madrasah agar selalu berusaha untuk menambah fasilitas penunjang sekolah dan fasilitas penunjang pelajaran salah satunya penambahan Drum Band, hal ini di maksudkan agar minat masyarakat (orang tua) untuk mendafarkan anaknya di madrasah jadi lebih meningkat. Dan tak lupa juga beliau juga mewanti-wanti setiap madrasah agar selalu dijaga kebersihan di lingkungan sekitarnya.

Penulis : Yudhistira/C
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :