Kemenag Benteng Galakkan Safari Jumat Sekaligus Resmikan Masjid Al-Jihad

Kemenag Benteng Galakkan Safari Jumat Sekaligus Resmikan Masjid Al-Jihad

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Dalam kegiatan pembinaan umat khususnya di Kabupaten Bengkulu tengah maka Kasi Bimas Islam Kankemenag Kab. Benteng (Rolly Gunawan. M.HI) telah laksanakan safari Jumat pada sasaran masjid yang sudah dalam jadwal maupun atas permintaan dari masyarakat dan pengurus masjid setempat.

Kesempatan ini dilaksanakan pada lokasi Masjid Al Jihad (21-02-2014) yang baru berdiri di Desa Kertapati Mudik Kecamatan pagar Jati. Berkat upaya masyarakat sekitar dan didukung oleh Camat Pagar Jati beserta Kades bersinergi maka Masjid Al Jihad tersebut dapat berdiri seperti yang diharapkan.

Dalam sambutan tersebut Kasi Bimas Islam mewakili Kepala Kankemenag Kab. Benteng menyampaikan kepada jamaah dan masyarakat yang dihadiri Camat dan Kades Pagar Jati agar secara bersama sama mengutamakan peningkatan kualitas ibadah dan kuantitas Jamaah yang kontiniu baik kewajiban sholat maupun pada kegiatan kegiatan keagamaan termasuk menghidupkan kembali 'Magrib Mengaji' agar dapat mencegah generasi muda yang ada diwilayah tersebut terhindar dari praktek praktek negatif seperti ; Narkoba, tawuran, dan pengaruh yang membawa dampag buruk bagi remaja.

Semoga dalam keberhasilan mendirikan masjid tersebut juga memberi sugesti agar wadah pendidikan seperti TPQ, Majlis Taklim, dan kelompok pengajian lainnya akan hidup dan berkembang melalui sarana ini.

Penulis : Rolly/C**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :