Kemenag Benteng Kirim 11 Kepala Madrasah Ikuti Sosialisasi UN Tingkat Provinsi

Kemenag Benteng Kirim 11 Kepala Madrasah Ikuti Sosialisasi UN Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/02- Sebanyak 11 orang Kepala Madrasah (MTs dan MA) yang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal, M.Pd.I mengikuti kegaiatan sosialisasi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Bengkulu (Rabu,20/012/2014)

Kesebelas Kepala madrasah yang dikirim itu adalah Kepala MA Nurul Huda Taba Penanjung, Kepala MA Muslim Cendekia, Kepala MA Al Karim, Kepala MA Al Hasanah dan kepala MA An Nur Kertapati. Sedangkan Kepala MTs adalah Kepala MTsN Taba Penanjung, Kepala MTsN Kertapati, Kepala MTs Karyatul Jihad, Kepala MTs Mambaul Ulum, Kepala MTs Mustafawiyah, Kepala MTs Muslim Cendekia, Kepala MTs siap mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung pada bulan Maret dan April 2014 nanti.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengharapkan agar Kepala Madrasah yang dikirim untuk mengikuti sosialisasi UN ini dapat mengikutinya dengan baik dan sunggug-sungguh sehingga dalam pelaksanaannya nanti tidak menemui kendala dan permasalahan yang dapat merugikan siswa.

Untuk Madrasah Ibtidaiyah tahaun 2014 ini tidak lagi melaksanakan Ujian Nasional (UN), mereka harus mengikuti ujian sekolah atau madrasah dan penentuan kelulusannyapun ditentukan oleh sekolah atau m adrasah itu sendiri. Namun demikian kita berharap pelaksanaan ujian sekolah atau madrasah ibtidaiyah ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta kualitas outputnya harus kita kejar dan nkita tingkatkan ujarnya.

Penulis : Ridwan/C**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :