Ka. Kemenag Bengkulu Utara Sidak ke KUA Kecamatan Ketahun

Ka. Kemenag Bengkulu Utara Sidak ke KUA Kecamatan Ketahun

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2- Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masayarakat, pada Rabu (19/2/2014) tepat pukul 09.00 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke kecamatan Ketahun.

Dalam sidaknya kemaren Bustasar sangat menyayangkan dengan kondisi bangunan gedung KUA yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Mulai dari plafon yang sudah lapuk dan berjatuhan, serta atap yang sudah bocor. Beliau berjanjir tahun ini akan mengusahakan untuk melakukan renovasi pada KUA ini, mengingat KUA ini berada di jalur lintas.

Beliau juga mengharapkan kepada pegawai KUA untuk tetap bersabar dan tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang ingin berususan di sini, meskipun dalam kondisi yang darurat seperti ini.

Selain meninjau kondisi bangunan gedung, Bustasar juga melakukan pengecekan kelengkapan administrasi di KUA. Beliau mengharapkan kepada pegawai untuk selalu tertib dalam dalam melakkukan pencatatan, baik itu pencatatan surat-surat masuk keluar maupun dalam pencatatan pernikahan.

Penulis : Yudhistira/C**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :