Ka. Kemenag BU Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Putri Hijau

Ka. Kemenag BU Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Putri Hijau

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghadiri puncak acara peringatatan ulang tahun Kecamatan Putri Hijau yang ke-22 yang di pusatkan di halaman Kantor Camat Putri Hijau pada, Rabu, (19/2/2014) kemarin. 

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si. Turut hadir Unsur Muspika Kecamatan Putri Hijau, Camat se-Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DPRD Kab. Bengkulu Utara, serta tokoh masyarakat kecamatan Putri Hijau.

Bupati Bengkulu Utara Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si sambutannya mengatakan, peringatan ulang tahun kecamatan ini tidak hanya sebagai peringatan seremonial warga masyarakat dan aparatnya. “Oleh karena itu keseluruhan peringatan ini mestinya dijadikan momentum untuk mengevaluasi semua kegiatan-kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan sampai sejauh mana kemajuannya,” ujar Bupati.

Sebelumnya Camat Putri Hijau K. Agus Mujahidin, S.Sos, M.Si mengajak warga masyarakat Kecamatan Putri Hijau untuk mendukung dan membantu semua program-program pembangunan pemerintah kabupaten Bengkulu Utara. Di samping itu , camat Putri Hijau juga berharap kepada Bupati Bengkulu Utara serta pejabat Pemerintah Daerah Bengkulu Utara untuk dapat memberikan perhatian, mengingat saat ini sudah banyak faslititas-fasilitas milik Negara yang sudah banyak yang rusak. 

Usai sambutan dari Bupati Bengkulu Utara, acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan di lanjutkan dengan tarian kreasi persembahan dari siswa SMAN 1 Putri Hijau serta penyerahan ajuan proposal pemekaran kecamatan Putri Hijau.

Penulis : Yudhistira/C**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :