Wujudkan Visi, Ka.Kemenag Seluma Safari Jumat Bersama Bupati

Wujudkan Visi, Ka.Kemenag Seluma Safari Jumat Bersama Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/2- Dalam rangka mewujudkan visi Kementerian Agama dan menjadikan masyarakat Kabupaten Seluma yang Agamis, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S. Ag. MM bersama Bupati Seluma Bapak H. Bundra Jaya, SH. MH beserta TIM melaksanakan Safari Jum’at secara rutin dengan mengunjungi desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Seluma secara bergantian terutama desa-desa yang di pedalaman.

Jum,at tanggal 14 Februari 2014 Kepala Kemenag dan Bupati Kab. Seluma beserta TIM Safari Jum’at di Masjid Al-Iman Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo yang disambut dengan meria oleh masyarakat desa setempat.Acara ini di mulai dari Salat Jum’at bersama dengan Khatib sekaligus imam Bapak Aidi Muksin, SoS. I Selaku Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dalam Khutbah beliau menyampaikan kepada seluruh jama’ah mari kita selalu berbuat kebaikan selama hidup di dunia ini supaya nantinya meninggal dalam keadaan baik.

Setelah selesai Shalat Jumat Bapak Bupati Seluma menyampaikan Kata Sambutannya beliau mengajak mari kita bangun dan dukung pembangunan di Kabupaten Seluma ini dengan sebaik-baiknya agar terwujud pembangunan yang berkelanjutan. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S. Ag. MM Juga menyampaikan Kata sambutan beliau mengatakan mari kita bangun Kabupaten Seluma ini dengan terus mengembangkan syiar Islam di dalam kehidupan keluarga, masyarakat bangsa dan negara.

Akhir acara Bupati Seluma Bapak H. Bundrajaya, SH. MH memberikan bantuan Uang Sebesar RP. 5.000.000,- (lima Juta Rupia) dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Juga memberikan Bantuan Uang RP. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupia) dan Al-Quran Mushaf 5 Buah,Tafsir 1 buah, Khutbah zakat 1 Buah dan Juz Amma 1 buah kepada Masjid Al-Iman Desa Pagar yang diserahkan langsung kepada Imam masjid.

Dengan diadakan Safari Jumat secara rutin ini Kepala Kemenag dan Bupati Seluma mengharapkan Kedapan agar dapat memakmurkan masjid di desa masing-masing. 

Penulis : Hendri/Aidi/C
Editor : Jaja
Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :