Jelang Tanding Persahabatan Kemenag KPH FC Rutin Latihan

Jelang Tanding Persahabatan Kemenag KPH FC Rutin Latihan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/2- Kalau Kebanyakan Kepala Kantor Kementerian Agama setingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu hobi dengan olahraga ringan seperti bermain Badminton atau Tenis meja lain halnya dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani. M.Pd, beliau lebih suka dengan olahraga Futsal dan sudah menjadi olahraga rutin bersama jajaran dibawahnya yaitu Kasubbag TU, para kasi serta stafnya di setiap akhir pekan. 

Olahraga yang bisa dimain oleh 5 orang setiap grupnya ini memang menjadi suatu daya tarik bagi pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, bilamana sedang bermain ataupun bertanding di lapangan suasana kaku antara bawahan dan pimpinan pun berubah menjadi persahabatan dan keakrapan pun sangat melekat antar pemain. 

Hal itulah yang ditanamkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang kepada jajarannya yaitu kekeluargaan, setelah penuh dengan pekerjaan satu pekan dikantor akhirnya di rileksasikan dengan bermain Futsal. Bukan itu saja Kemenag KPH FC ini sudah sering bertanding dengan Madrsah da KUA yang ada di Kepahiang ini bahkan dengan isntansi lain seperti BMKG Kepahiang, KPU Kepahiang,Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu serta STAIN Curup. 

Di akhir pekan ini Kemenag KPH FC akan di jamu oleh Kemenag Curup FC di Kabupaten Rejang lebong. Jadi pada Jum’at sore 14 februari 2014 kemarin Kemenag KPH FC melakukan latihan persiapan menghadapi undangan pertandingan persahabatan tersebut. Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani, M.Pd selain olahraga dan melepas kejenuhan ini juga merupakan suatu ajang silaturahmi dan memperbanyak teman bagi kita agar saling mengenal satu sama lain baik instansi dibawah naungan Kementerian Agama ataupun dinas Pemerintahan derah serta instansi vertikal lainnya. 

Karena menurut dia, dengan bermain Futsal banyak pemainnya jadi kita akan lebih banyak mendapat teman dibandingkan olahraga pertandingan Badminton,tenis meja atupun lainnya yang sedikit pemainnya, ujar Drs. Hamdani, M.Pd yang juga sebagai kapten Kemenag KPH FC kepada pemain. 

Penulis : Deden/C**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :