Ka.Kemenag Kaur Berikan Pembinaan Bagi PAH

Ka.Kemenag Kaur Berikan Pembinaan Bagi PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/2- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, pada Hari Selasa 18 Febuari 2014, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Paimat, MHI, memberikan pembinaan Kepada Penyuluh Agama Honorer periode 2014. 

Selain itu hadir Kepala TU kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Jasman, MHI, Kasi Bimas, Kepala KUA se Kabupaten Kaur dan seluruh Anggota Penyuluh Agama Honorer Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur M.HI, menyampaikan bahwa Penyuluh Agama Honorer harus benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik. 

Penyuluh agama honorer merupakan perpanjangan dari Kantor Kementerian agama oleh karena itu sebagai penyuluh harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan selalu meningkatkan kualitas pengetahuan keagamaan pada diri masing-masing. 

Dan sebagai Penyuluh harus bisa menyikapi gejolak yang ada di masyarakat terutama yang berkenaan dengan masalah keagamaan. 

Dalam Pembinaan tersebut tampak antusias dari peserta Penyuluh Agama honorer, dengan adanya tanya jawab langsung dari peserta.

Penulis : Eleza Verayanti, S.Fil.I/C**
Editor : Jaja**
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :