Kemenag RL Bagikan 325 SK PAH Tahun 2014

Kemenag RL Bagikan 325 SK PAH Tahun 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/2- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, dalam hal ini Seksi Bimas Islam, membagikan SK Penyuluh Agama Honorer (PAH) terhadap 325 orang Penyuluh Agama Honorer, belum lama ini.  

Pada kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Kepala KUA dan 325 Penyuluh Agama Honorer (PAH) tersebut Kasi Bimas Islam, Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI menyampaikan agar para Kepala KUA memantau terus pengajian-pengajian ataupun majelis ta’lim yang ada didaerah kecamatan masing-masing, hal ini guna untuk membantu memaksimalkan tugas Penyuluh Agama Honorer (PAH).

Selain menerima SK, para Penyuluh Agama Honorer sejumlah 325 orang ini mendapat Pengarahan langsung dari Kepala Kantor Kementerain Agama Kabupaten Rejang Lebong (Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed). Pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag meminta agar para Penyuluh Agama Honorer dapat bekerja dengan baik dan sabar dalam menghadapi berbagai lapisan masyarakat, terlebih bagi yang bertugas diwilayah Sindang Kelingi, Binduriang, Sindang Dataran, Padang Ulak Tanding dan Kota Padang. 

Adapun peserta Penyuluh Agama Honorer yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Nomor : Kd.07.03/6/Kp.00/0202/2014, tentang Pengangkatan Penyuluh Agama Islam Fungsional Non PNS se-Kabupaten Rejang Lebong, tanggal 3 Januari 2014, adalah 325 orang, yang terdiri dari 142 orang laki-laki dan 183 0rang perempuan. 

Peserta PAH ditinjau dari segi usia tertua adalah A. Syarofi, SM.HK (71 thn), dari kecamatan Curup, sedangkan usia termuda adalah Heni Rismawati (17 thn), dari kecamatan Sindang Beliti Ilir. Surat Keputusan tersebut telah didibagikan kepada yang bersangkutan pada hari Senin, 17 Februari 2014, bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur Curup.

Penulis : H. Riswan/B**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :