Seksi Bimas Islam Kemenag RL Ajak Kepala KUA Ikuti Pengajian Bulanan

Seksi Bimas Islam Kemenag RL Ajak Kepala KUA Ikuti Pengajian Bulanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/2- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) selaku Koordinator mengajak seluruh kepala KUA di wilayah Kabupaten Rejang Lebong untuk mengikuti pengajian bulanan. Untuk tahun 2014 ini kegiatan tersebut pertama kali dilaksanakan di kediaman Kepala KUA Curup (Drs. Samiri) yang beralamatkan di Jalan Gajah Mada V Kelurahan Air Rambai Curup. Minggu (16/2/2014).

Pada kegiatan ini hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed, Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI, seluruh Kepala KUA Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Rejang Lebong, Staf Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong, serta hadir pula Bapak Drs. H. Ngadri Yusro, M.Ag, selaku penceramah dalam kegiatan pengajian tersebut.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kemenag (Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed) mengharapkan agar kegiatan pengajian bulanan ini dapat terus dilaksanakan, guna untuk lebih meningkatkan jalinan silaturrahim antara karyawan karyawati Kantor Kementerian Agama, baik yang bertugas di Kantor Kemenag Maupun KUA Kecamatan. 

Pada kesempatan ini pula Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong Menegaskan kembali agar seluruh karyawan karyawati untuk ikut menghadiri kegiatan jalan santai FKUB yang akan diselenggarakan di Bengkulu, tanggal 1 Maret 2014, tanpa terkecuali.

Penulis : H.Riswan/c**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :