Jabatan Kepala MTs Mustafawiyah Kabupaten Benteng Diserah Terimakan

Jabatan Kepala MTs Mustafawiyah Kabupaten Benteng Diserah Terimakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/02-Sebagai tindak lanjut pengambilan sumbah dan pelantikan bebarapa Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada tanggal 05 Februari 2014 yang lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2014 bertempat Aula Madrasah Tsanawiyah (MTs) Mustafawiyah mengadiri acara serah terima jabatan dan tugas sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Mustafawiyah dari Bapak Abdullah Haibuan kepada Bapak Zairu Homsi, S.Pd.

Acara yang dihadiri oleh Dewan guru MTs Mustafawiyah itu berjalan lancar dan khitmat. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH yang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal, M.Pd.I mengingatkan bahwa jabatan itu adalah amanah dari Allah swt, sekaligus merupakan kepercayaan dari pimpinan kepada seseorang yang dianggap mampu untuk mengemban dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu.

Oleh karena itu terimalah amanah ini dengan baik, laksanakan dengan penuh tanggung jawab, karena amanah itu pada saatnya akan diminta pertanggung jawabnya, baik pertanggung jawaban secara hirarkhi, lebih-lebih pertanggung jawaban kepada Allah swt. Kita berkewajiban mengemban amanah ini dalam rangka pengabdian kita kepada Allah, masyarakat, bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya, dengan penuh keikhlasan dan kejujuran dengan mengutamakan kerja sama dan kebersamaan, pintanya.

Kepada Kepala MTs Mustafawiayah yang lama Bapak Abdullah Hasibuan, Kepala Kemenag mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, semoga pengabdian yang diberikan kepada MTs Mustafawiyah ini menjadi amal ibadah serta ilmu yang bermanfaat di dunia dan diakhirat nanti.

Sementara itu, Kepala MTs Mustafawiyah yang baru, Zairu Homsi, S.Pd mengatakan, sebagai hamba Allah yang diberikan amanah dan kepercayaan, akan melaksanakan amanah itu dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Akan berusaha bekerja sama dengan dewan guru, masyarakat sekitar untuk memajukan MTs Mustafawiyah ini dimasa yang akan datang. 

Penulis : Ridwan/C
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :